ARUS LALU LINTAS DI BALIGE PADAT MERAYAP

kendaraan memadati kota Balige pada hari Jumat ( 27/12/2019 ) pukul 11.00 wib sampai sore ini
kendaraan memadati kota Balige pada hari Jumat ( 27/12/2019 ) pukul 11.00 wib sampai sore ini
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Ribuan kendaraan memadati kota Balige pada hari Jumat ( 27/12/2019 ) pukul 11.00 wib sampai sore ini.Tampak terlihat situasi dan kondisi arus lalu lintas di kota Balige padat merayap.

Pantauan dari kliktodaynews,kepadatan arus lalu lintas di kota Balige terjadi di karenakan kota Balige memasuki Hari Onan ( Hari Pajak ) yang di lakukan setiap hari Jumat.

Kepadatan arus lalu lintas jelang Natal dan Tahun Baru ini sudah terjadi beberapa hari yang lalu.

Pihak Kepolisian bersama Dinas Perhubungan melakukan pengamanan jalannya arus mudik selama Natal dan Tahun Baru yang berada di wilayah hukum Sumatera Utara.

Kepadatan Arus lalu lintas ini terjadi untuk 2 arah yaitu dari Arah Parapat ke Siborong borong dan dari Arah Siborong borong ke Arah Parapat.

Kemacetan terlihat dari depan Polsek Balige mencapai 2 KM dari bundaran DI. Panjaitan sampai ke Simpang Jalan Sutomo dan begitu dari arah sebaliknya

Menurut Kanitlantas Polsek Balige,Bapak W.Sianipar kepada kliktodaynews bahwa dari Arah Parapat yang mau menuju ke arah Siborong borong,pihak kepolisian akan melakukan buka tutup di Simpang jalan Gereja kota balige untuk mengurai kemacetan.

Baca Juga :  Kapolres dan Bupati Tobasa Diminta Tertibkan Pungli Modus Parkir di Pelabuhan Ihan Batak


Oleh karena itu,Himbauan Kepolisian kepada para pemudik yang melakukan perjalanan selama Natal dan Tahun Baru yang memasuki kota Balige harus melewati Jalan Gereja – Jalan Raja Paindoan dan keluar ke jalan Patuan Nagari,ucap Kanitlantas W.Sianipar.

Lanjutnya,para pemudik yang melakukan perjalanan ke kampung halaman nya harap memperhatikan kondisi fisik mobil dan selalu tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang ada serta selalu menjaga fisik kesehatan pengemudi tersebut

Sampai sore ini pantauan kliktodaynews,kepadatan kendaraan yang masuk ke Balige sangat ramai dan padat.Jadi,untuk para pemudik yang melakukan perjalanan harus lebih ekstra hati hati dan bersabar selama melakukan perjalanan.Jadilah Pelopor Keselamatan selama mengemudi.

Kepolisian dan Dinas Perhubungan akan selalu bekerja keras pagi sampai malam bekerja untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna kendaraan yang akan melintas dan memasuki kota Balige ( DNM/KTN )

Bagikan :