Polisi Tangkap 2 Terduga Pembunuh Kristina Gultom Siswi SMK di Tapanuli Utara

Bagikan :

Tapanuli Utara-Kliktodaynews.com Seorang siswi SMK ditemukan tak bernyawa di semak-semak Dusun Panggun Desa Hutapea Banurea, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Senin (5/8/2019). Jasad perempuan muda ini diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Polres Tapanuli Utara (Taput) mengamankan dua orang terduga pelaku pembunuhan terhadap siswi SMK di Dusun Panggun Hutapea Banurea, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara. “Dalam peristiwa ini, sudah ada dua orang yang diamankan. Namun, semua masih dalam proses penyelidikan,” kata Humas Polres Tapanuli Utara, Aipda Sutomo Simare-mare,” Rabu (7/8/2019).

Namun Sutomo menjelaskan status kedua orang yang diamankan itu belum ditingkatkan sebagai tersangka. Sehingga pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Yang pasti kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap pelakunya. Karena informasi sekecil apapun sangat dibutuhkan. Makanya kita sangat berhati-hati,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa mayat Kristina ditemukan oleh ayahnya, Sardi Gultom, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, mayat Kristina sudah dalam posisi telungkup di semak-semak dekat area ladang milik warga setempat.

Baca Juga :  4.546 Tenaga Honorer se-Tapanuli Utara Dapatkan Bantuan Bahan Pangan


Kristina diketahui sudah hilang sejak Minggu (4/8/2019) atau sehari sebelum ia ditemukan tewas. Ia adalah pelajar kelas 3 di SMK Swasta Karya Tarutung yang tengah melakukan praktik kerja lapangan (PKL) di Kantor Bupati Tapanuli Utara. (*)

Bagikan :