Sat Binmas Sosialisasikan Ops Keselamatan Toba-2023 Pada Kegiatan Jumat Curhat

Bagikan :

Kliktodaynews.com,Tapteng|| Kasat Binmas Polres Tapteng Iptu Dela Antomi, bersama personilnya melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas kepada Masyarakat di Kelurahan Muara Nibung Kec. Pandan Kab. Tapteng, Jumat (10/3/2023) pkl 09.00 wib.

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut Kasat Binmas bersama personil Sat Binmas menerima keluhan yang disampaikan oleh masyarakat yang datang ketempat Kegiatan yaitu di Kedai Kopi Bapak Rosid di Kel. Muara Nibung Kec. Pandan Kab. Tapteng.

Pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan seringnya terjadinya laka lantas disepanjang jalan lintas yang ada dikelurahan Muara Nibung, dan juga adanya penyala gunaan Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat didaerah mereka.

Menjawab keluhan dari masyarakat tersebut Kasat Binmas memberikan jawaban akan menyampaikan ke instansi terkait agar dapat membuat rambu rambu jalan yang memadai untuk dapat diketahui masyarakat agar terhindar dari kecelakaan.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang hadir bahwa Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba -2023, dan dan menjelaskan apa apa yang akan dilaksanakan salam Operasi Keselamatan tersebut diharapkan masyarakat dapat mematuhinya dan dapat menyampaikan kepada masyarakat sekitarnya yang tidak mengikuti kegiatan hari ini.

Baca Juga :  Pj Bupati Tapteng Puji Kinerja Kadis PMD

Sementara tentang adanya penyalah gunaaan narkoba diminta kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu kepolisian dalam memberantasnya dan jangan takut untuk memberikan informasi karena akan dirahasiakan.

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut juga dihadiri oleh Personil Sat Binmas Polres Tapteng, Bhabinkamtibmas Kel. Muara Nibung, Lurah Muara Nibung Bapak Ramlan Gea, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan, Tapteng.

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Keselamatan Toba-2023 , dan menerima curhatan dari masyarakat diharapkan diharapkan kerjasama dari masyarakat untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif dan kurangnya kecelakaan lalu lintas diwilayah Kelurahan Muara Nibung dan diharapkan masyarakat Muara Nibung dapat menghindari dan tidak terpengaruh dengan berita berita HOAX, dan kami sebagai Polri dapat membantu masyarakat dalam penyelesaian masalah yang terjadi, kata Kasat Binmas.(JN)

Bagikan :