Pelatih PPLP Diduga Melakukan Pelecehan Terhadap Siswi Dispora Sumut Cabang Pencak Silat

Tangkapan Layar Video Ketua Pencak Silat Cimande Kota Tebing
Tangkapan Layar Video Ketua Pencak Silat Cimande Kota Tebing
Bagikan :

Tebing Tinggi-Kliktodaynews.com Beredar video yang dikirimkan sumber kepada media kliktodaynews.com melalui WA (whatsapp)pada hari Sabtu, 04/05/2019 pukul 07.04 WIB.

Video yang berdurasi 42 detik tersebut menceritakan Ketua Pencak Silat Cimande Kota Tebing tinggi sangat menyayangkan telah terjadi pelecehan terhadap Siswi Dispora Sumatera Utara Cabang Pencak Silat yang dilakukan oleh salah seorang pelatih yang berinisial EL. “Kami meminta kepada Kadispora untuk menindak secara tegas pelatih tersebut karena saat ini korban sedang mengalami trauma sehingga korban takut untuk kembali ke asrama PPLP”.

Setelah kliktodaynews.com menelusuri pengirim video kita mendapatkan informasi bahwa korban inisial AU masih sekolah di SMP dan berusia 14 tahun. Pihak keluarga korban ingin membuat laporan dugaan pelecehan ke Polres Tebing Tinggi, tapi pihak kepolisian menyarankan agar pihak korban membuat laporan ke Medan, sebab kata Polres Tebing Tinggi , laporan harus di wilayah Hukum kejadian agar mudah menindaklanjutinya.

Keluarga korban hari ini Sabtu 04/05/2019 berangkat ke Medan untuk melaporkan hal ini ke (KPAI) Komisi Perlindungan Anak Indonesia (BP)

Baca Juga :  Merasa Ditipu Br. Napitupulu Masalah Pembayaran Tanah, Br.Sinaga Akan Menempuh Jalur Hukum

Bagikan :