Pelaku Terduga Pelecehan Terhadap Siswi Dispora Sumut Cabang Pencak Silat Di Nonaktifkan Sebagai Pelatih

Surat Penonaktifan Pelatih Pencak Silat dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Provsu
Surat Penonaktifan Pelatih Pencak Silat dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Provsu
Bagikan :

Tebing Tinggi-Kliktodaynews.com Setelah sebelum nya berita mengenai Video yang berdurasi 42 detik yang menceritakan telah terjadi pelecehan terhadap Siswi Dispora Sumatera Utara Cabang Pencak Silat yang dilakukan oleh salah seorang pelatih yang berinisial EL. Ketua Pencak Silat Cimande Kota Tebing tinggi meminta kepada Kadispora untuk menindak secara tegas pelatih tersebut karena saat ini korban sedang mengalami trauma sehingga korban takut untuk kembali ke asrama PPLP”.

Sehubungan dengan adanya pengaduan dari Ketua Pengkot IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia ) Kota Tebing Tinggi dan video yang viral di Media Sosial serta investigasi dan konfirmasi terhadap yang diduga pelaku melakukan perbuatan tidak terpuji yaitu Pelatih Pencak Silat atas nama saudara Fil Erwin Lubis terhadap atlet Pencak Silat Putri atas nama Ayu Agustira.

Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara memberikan tindakan penonaktifan sebagai pelatih pencak silat kepada saudara Fil Erwin Lubis terhitung mulai tanggal 03/05/2019 sampai adanya keputusan lebih lanjut dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :  Dewan Pers: Media Abal-abal Yang Lakukan Pemerasan Urusannya Dengan Polisi


Surat penonaktifan sebagai Pelatih Pencak Silat ditandatanganin langsung oleh Dahliana SH, M.Si sebagai Kepala UPT Kebakatan Olah Raga DInas Pemuda dan Olah Raga Provsu ( BP )

Bagikan :