Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Empat Perwira, Berikut Daftar Namanya

Bagikan :

TebingTinggi – KlikTodaynews.com Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.I.K., pimpin serah terima tugas dan tanggung jawab Kabagops, Kasatresnarkoba, Kapolsek Padang Hilir dan Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi, bertempat diruang kerja Kapolres, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun pejabat kepolisian Polres Tebing Tinggi yang serah terima antara lain, Kompol Ainus Pejabat lama Kabag Ops di gantikan dengan Kompol Burju Martahan Habonaran Siahaan, S.H., AKP Cahyandi, S.H., Pejabat lama Kasat Narkoba yang di gantikan dengan AKP Muhammad Yunus Tarigan, S.H., AKP H. Marpaung, S.Sos, Pejabat lama Kapolsek Padang Hilir di gantikan dengan AKP Pahotan Manurung, AKP Sopian S, S.Pd Pejabat lama Kapolsek Tebing Tinggi di gantikan dengan IPTU Dhoraria Safitri Br Simanjuntak, S.H.,

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, mengatakan bahwa mutasi/pergeseran pada instansi Polri, adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi.

Baca Juga :  Jelang HUT Bhayangkara Ke -74 Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Bansos


Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan cepat menyelesaikan tugas tugas yang ada, dan kepada pejabat lama, saya ucapkan selamat jalan dan semoga di tempat yang baru semakin sukses.

Dalam menyongsong penerapan New Normal oleh pemerintah Kapolres AKBP James menekankan kepada semua jajaran Polres Tebing Tinggi agar dalam menghimbau masyarakat tetap humanis dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Himbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik dalam melakukan aktifas.

Dengan Disiplin diri, saya yakin wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa hidup normal kembali. Tetap semangat dan waspada. Pukas Kapolres. (BUDI/KTN)

Bagikan :