Wujudkan Kepedulian Di Bulan Ramadhan, Ini Cara Winner M Simatupang Untuk Berbagi

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Momen Bulan Suci Ramadan kerap dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan Keluarga Winner M Simatupang mewujudkan kepedulian bertempat di Langgar Al-Huda, Huta VI, Kampung Dalam, Nagori Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu siang (25/5/2019).

Dalam kegiatan ini, wujudkan kepedulian terhadap masyarakatnya, Winner M Simatupang yang juga menjabat sebagai Pangulu Nagori Bandar ini berbagi rezeki kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah nagorinya berupa sembako dan uang santunan.

“Semoga sebentuk pemberian berupa sembako dan santunan ini dapat bermanfaat kepada anak anak yatim piatu juga kepada kaum dhuafa di sekitar sini”, terang Ayah dari empat orang anak ini dalam kata sambutannya.

Ditambahkan, semoga saja masyarakat berkenan mendoakan yang terbaik baginya dan memberikan masukan dalam segala hal mendukung program kerjanya menjalankan roda pemerintahan di wilayah Nagori Bandar demi peningkatan pelayanan prima dalam segala bidang kepada masyarakat.

“Harapan saya, marilah bersama-sama kita berdoa dan saya mengharapkan dukungan terbaik sepenuhnya dari masyarakat demi kemajuan khususnya Nagori Bandar ini”, Ucap Winner M Simatupang mengakhiri.

Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Simalungun Salurkan Paket Sembako Kepada Anggota Medis


Mewakili tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat, Fendi Siswanto menyampaikan apresiasi positif dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pangulu Nagori Bandar beserta keluarga yang berkenan memberikan sebagian rezekinya berbagi kepada kaum Dhuafa dan menyantuni anak yatim piatu di lingkungannya.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian untuk membantu sesama umat, apalagi saat bulan Ramadhan ini kepada Bapak Winner M Simatupang beserta keluarga dan semoga apa yang disampaikan menjadi berkah untuk anak anak serta orangtua kami yang membutuhkan”, Ucap Fendi Siswanto singkat.

Tampak hadir dalam acara sejumlah masyarakat Huta VI, kampung Dalam, Nagori Bandar dan acara ditutup dengan Doa bersama dipimpin oleh Pangulu Nagori Bandar. (KNT/Ry)

Bagikan :