Turnamen Bola Volley Cup Piala Ketua Karang Taruna Hutabayu Resmi Dibuka

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka meningkatkan minat olah raga khususnya bola volley, ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Hutabayu Jeppry Gultom menggelar turnament bola volley.

Turnament bola volley ini dibuka secara resmi oleh ketua Karang Taruna kecamatan Hutabayu Jeppry Gultom SH (senin 9 Mei 2022) di lapangan volley nagori Pokan Baru kecamatan Hutabayu kabupaten Simalungun.

Sebelum pertandingan pertama dimulai kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,mars Karang Taruna serta kata sambutan.

Gelaran turnament ini tampak dihadiri ketua PBVSI kabupaten Simalungun Sastra Joyo Sirait,ketua KaTar kabupaten Simalungun bung Bona Uli Rajagukguk,Camat Hutabayu Ferry Donni Sinaga SH,Pangulu nagori Pokan baru Sitinjak dan para ketua Ormas (PBB,PP,IPK).

Dalam sambutannya ketua PBVSI Simalungun Sastra Joyo Sirait mengatakan kegiatan ini bisa mengurangi kejahatan bagi para kawula muda,karena di kecamatan Hutabayu ini lebih gampang mencari narkoba dari pada kacang rebus.

Sastra juga meminta kepada camat Hutabayu agar bisa bekerja sama dengan stack holder dalam pemberantasan kenakalan remaja.

Baca Juga :  Diundang Konfrontasi Permasalahan, Pelapor Dinsos Tidak Menghadiri Pertemuan

“Selamat bertanding dan yang penting jaga sportivitas,” pesannya.

Selanjutnya camat Hutabayu Ferry Doni Sinaga menyampaikan agar pemain dan suporter tim jangan terbawa emosi yang bisa mengakibatkan perkelahian.” Harus di jaga keamanan dan ketertiban” tegas pak camat.

Di sela sela pertandingan kru media kita berbincang dengan Jeppry Gultom dengan menanyakan motivasinya menyelenggarakan Turnament Cup bola Volley ini.

Jeppry dengan tegas mengatakan bahwa turnament ini di gelar agar para kawula muda bisa menyalurkan bakat nya,serta bisa mengurangi kenakalan remaja.Di kecamatan Hutabayu ini bukan Narkoba aja tetapi balap liar hampir tiap malam minggu,pencurian ,serta begal tegas Jeppry Gultom.

Semoga Turnament bola volley ini bisa dimanfaatkan menjadi tempat unjuk kebolehan dalam meraih prestasi,karena tidak dipungkiri sekarang ini para atlet nasional datang dari daerah terangnya.

Salah satu warga Pokan baru, marga Siburian sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Jeppry Gultom kerena baru kali ini ada turnament dilakukan di nagori Pokan Baru.Kami warga yakin kepada Jeppry karena dia termasuk seorang tokoh muda yang vokal dan cocok memimpin nagori Pokan baru ini di masa depan terang Siburian yang juga di aminin oleh masyarakat lain nya.

Baca Juga :  Kunjungi Petani, Tumbur Napitupulu SE Sudah Siapkan Program Sektor Pertanian Dengan Kebijakan-kebijakan Pro-Rakyat

Menurut panitia turnament ini diikuti oleh 16 team yang semua pemain nya harus warga Dapil 5 dan terbagi atas 4 grub.Pertandingan pertama memainkan FC Bonaro VS FC IVOMA yang dimenangkan kan oleh FC Bonaro dengan skor 3 : 0. Dilanjutkan pertandingan kedua FC Poldamas Vs FC Natama yang dimenangkan oleh FC Polda mas dengan skor 3 : 1…..(BS).

Bagikan :