Risnauli Sidabutar Marsombu Sihol di Nagori Mariah Bandar Simalungun

Bagikan :

Kliktodaynews.com-Pematang Bandar||
Risnauli Sidabutar berkunjung ke Nagori Mariah Bandar kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun pada Kamis (01/02) sekira jam 12.00 wib bertempat di halaman Ucok Siahaan.

Kunjungan Ibu Risnauli Sidabutar yang merupakan Istri dari DR.Junimart Girsang SH.MBA MH anggota DPR RI tersebut adalah dalam rangka Marsombu sihol kepada masyarakat khususnya para pendukung Bapak Junimart Girsang.

Dalam sambutannya Risnauli Sidabutar mengatakan bahwa yang seyogianya Bapak DR Junimart hadir namun oleh karena pekerjaan yang tidak dapat ditinggal,maka beliau tidak dapat hadir,untuk itu kami mohon maaf atas ketidakhadiran beliau.

Dikatakan Risnauli Sidabutar ada rencana turun membangun kabupaten Simalungun, jika saja nanti pada pemilihan legislatif hanya memperoleh 702%.ujar Bu Risnauli.
Harapan Risnauli Sidabutar kepada warga pendukung Bapak Junimart Girsang agar mendukung didalam doanya,” tuturnya.

Sedangkan staf S.Silalahi menyampaikan visi misi dari Bapak Junimart Girsang yaitu : I.Membantu Kelompok Tani dalam penyampaian proposal bantuan dengan syarat Koptan tersebut sudah terdaftar di Dinas Pertanian dan sudah dinotariskan.

2.Membantu anak anak yang tidak mampu untuk mendapatkan bea siswa dari dinas pendidikan kerjasama dengan pihak sekolah.

3.Membantu mempfasilitasi honorer yang sudah 5 tahun kerja, sebab jika saja sudah 5 tahun bekerja sebagai tenaga honor dan tidak terputus- putus,otomatis dia sudah mendapatkan P3K.

4.Membantu bagi permohonan pembangunan rumah ibadah.
Demikian disampaikan staf bapak DR Junimart Girsang kepada para pendukungnya.

Pantauan kru media ini di lapangan acara Marsombu sihol berjalan’ lancar. ( TB Purba )

Bagikan :