Ribut Dilapo 6 Pria Dipukuli Warga Simp Silikit Sait Buttu

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Ribut di lapo tuak, enam pria dipukuli warga hingga babak belur di Simpang Silikit Nagori Sait Buttu Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun. Minggu (2/5/2021).

Kronologis kejadiannya, menurut salah satu korban Pines Sianturi saat asyik bernyanyi dengan alat yang disediakan oleh pemilik lapo tuak bermarga Simanjuntak, datang seseorang menarik microfon dari tangan saya, kemudian teman saya Adi Simarmata bertanya “siapa Lae dan apa kerja Lae? dijawabnya “aku panggalas tuak marga manik” katanya.

Keributan terjadi dan sempat didamaikan sama pemilik lapo tuak. Saat hendak pulang dijalan sekira pukul 23.00 wib ada puluhan orang sedang menunggu kami, lalu mereka langsung menyerang kami dengan pukulan bertubi tubi, dan ada membawa senjata tajam. Walau kami sudah menjerit minta tolong mereka tetap saja menghajar kami. Katanya.

Keenam korban mengalami luka memar hingga serius.

Senin (3/5/2021) sekira 07.00 wib ke Enam pemuda tersebut membuat laporan ke Mapolsek Sidamanik.

Kanit Reskrim Ipda Rio Siahaan memgatakan masih mememinta keterangan saksi saksi dan melakukan penyelidikan siapa yang diduga tersangka.(JULIUS/KTN)

Baca Juga :  Mayat Wanita Berkerudung dan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung dan Sudah Membusuk Di Danau Toba

Bagikan :