Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Aliran Sungai Bah Bolon Simalungun

Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Aliran Sungai Bah Bolon Simalungun
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Potongan kaki manusia ditemukan warga di anak sungai Bah Bolon Huta I Nagori Karang Bangun, Kec. Siantar, kab. Simalungun.

Informasi dihimpun, seorang tukang arit rumput pada saat itu turun ke pinggiran sungai. Namun setibanya ditepi sungai,  Sukis melihat ada potongan kaki manusia mengapung ditepi sungai pada Jumat (27/5/2022).

Mendapati hal tersebut, Sukis memberitahukan penemuan kaki manusia sebelah kiri tersebut ke Paris, yakni RT di Huta I Nagori Karang Bangun, Simalungun. Keduanya kembali ke tepi sungai untuk memastikan potongan kaki tersebut.

Lebih lanjut, penemuan tersebut diteruskan kepada gamot yang bernama Darmawan untuk dilaporkan ke Bhabinkamtibas Nagori Karang Bangun.

Petugas dari Polsek Bangun yg dipimpin oleh Kapolsek Bangun, AKP. LS. Gultom dan Kanit Reskrim IPDA Rido Pakpahan mendatangi TKP dan kemudian mengamankan TKP untuk selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Tim INAFIS Sat. Reskrim Polres Simalungun.

“Saat ini temuan potongan kaki yang ditemukan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK-I Polda Sumut Medan, guna proses daktiloskopi forensik pemeriksaan sinyalemen terhadap temuan tersebut”. ujar Kapolsek

Baca Juga :  Upaya Peningkatan Layanan, PT. PLN ULP Perdagangan Gelar Sosialisasi MP3 

(WK/KTN)

 

Bagikan :