MPC Pemuda Pancasila Berbuka Puasa di Hadiri Bupati Simalungun

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun gelar acara berbuka puasa bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Kader Se-Kabupaten Simalungun dengan dihadiri Bupati Simalungun Radiapo Hasiolan Sinaga, SH yang merupakan Bupati dukungan Pemuda Pancasila pada Pilkada 9 Desember 2020 yang lalu. Di Sidamanik Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (30/4/2021).

Acara tersebut sekaligus media silahturami sesama kader, tim suskses dan Bupati Simalungun paskah dilantik Senin, 26 April 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara.

Ketua Panitia Marat Napitu menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak hingga acara ini dapat terlaksana dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker.

Ketua Tim Sukses RHS-ZW Krismas Haloho dalam sambutannya menyampaikam terima kasih kepada Pemuda Pancasila sebagai pelopor terdepan mengawal suara serta merangkul suara masyarakat di Simalungun.

“Saya tidak dapat banyak mengucapkan kata- kata, saya terharu atas perjuangan Kader Pemuda Pancasila. Sampai ada kader berurusan dengan kepolisian walau 2×24 jam demi memenangkan RHS-ZW.tapi perjuangan kita berhasil. Kedepan banyak yang harus kita benahi. Karena Simalungun adalah daerah agronomi Pemerintah akan mendirikan pabrik agronomi dan merangkul semua untuk bekerja. Termasuk Kader Pemuda Pancasila yang memiliki jiwa pekerja”, kata Radiapo Hasiolan Sinaga,SH dalam sambutannya.

Baca Juga :  Polres Simalungun Dan USI Tandatangani MoU Kerjasama Untuk Riset ITK Berbasis Online


Ketua MPC Pemuda Pancasila Elkananda Shah,SE mengucapkan selamat kepada Bupati terlantik Radiapo Hasiolan Sinaga,SH itu sudah takdir Bapak Bupati. sebab, Bapak sudah dipilih Tuhan untuk membenahi Tano Habonaron Simalungun.

“Bapak jangan terbebani dengan tim pendukung, khususnya Pemuda Pancasila, sebab, Bupati Simalungun milik seluruh masyarakat simalungun. Kami siap membantu jika sewaktu-waktu di butuhkan. Sungguh banyak beban Bapak saat ini untuk memikul tugas sebegai kepala daerah di Simalungun ini. Selamat bertugas.jangan pernah terbebani”,kata Elkananda.

Acara di isi dengan pembacaan yasin oleh Ketua Srikandi Simalungun Dewi Maharani dan Tausyiah dari Ustad Ansyari Sitompul, serta penyerahan Mobil dinas Pemuda Pancasila kepada Pimpinan Anak Cabang Dolok Masagal sebagai peraih suara terbanyak dalam memenangkan RHS-ZW dalam presentase MPC Pemuda Pancasil.(RUD/KTN)

Bagikan :