LAGI NYENYAK TIDUR, SEPEDA MOTOR DAN HANDPHONE DIGASAK MALING

Bagikan :

Bosar Maligas-Kliktodaynews.com Muhammad Purba (64) warga Huta ll Nagori marihat Butar kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun sedang sial, pasalnya rumahnya disatroni maling pada hari Senin (10/6/2019) sekitar pukul 03.00 WIB

Akibatnya 1 unit Sepeda Motor Vixion warna hitam BK 5512 TAS dan handphone merk Vivo tipe y 91 dan y 21 berhasil dibawa kabur maling.

Korban menceritakan kejadiannya kepada kliktodaynews.com pada hari Selasa (11/6/2019) pukul 17.00 wib, pagi hari sekira jam 07.00 wib korban terbangun dan langsung mencari hp yang lagi di cas, namun saat itu pula ia dan anaknya sangat terkejut melihat jendela samping rumahnya rusak karena bekas congkelan ,dan pintu samping rumah sudah terbuka lebar.

Mendapati hal itu seisi rumah panik karena sepeda motor Vixion Handphone merk Vivo tipe y 91 dan y 21 sudah tidak berada lagi dirumah.

Saat itu juga korban pergi ke kepala dusun 2 Suardi dan melaporkan hal ini juga ke kepala desa marihat Butar (Sukendar).

Muhammad Purba melaporkan hal ini ke Polsek Bosar Maligas, Selasa (11/6/2019) sekira pukul 11.30 wib.

Baca Juga :  TEMPAT PEMBIBITAN KARET : TANAH DIMASUKAN KE POLIBAG TANPA DIAYAK


Kerugian 1 unit kereta Vixion atas nama Dewan purba dan 2 Yunit Handphone merk Vivo ditaksir sekitar delapan belas juta, lima ratus ribu.

Reporter : Soaloon Sianturi

Bagikan :