Juni Pardomuan Saragih Mengundurkan dari Sekjend DPD IPK Kabupaten Simalungun

Sekretaris DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Simalungun, Juni Pardomuan Saragih, S.E
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Sekretaris DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Simalungun, Juni Pardomuan Saragih, S.E mengundurkan diri secara terbuka dari Sekretaris IPK Kabupaten Simalungun sekaligus dari Ikatan Pemuda Karya. Hal itu disampaikan Juni Pardomuan kepada kliktodaynews.com, Sabtu (8/8/2022).

Dalam keterangannya, Juni menyampaikan ia mengundurkan diri karena ada perbedaan prinsip dalam membangun organisasi diantara sesama pengurus harian yaitu Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD IPK Kabupaten Simalungun.

Ia pun mengaku sudah mencoba berkoordinasi dengan DPD IPK Provinsi Sumatera Utara namun hingga saat ini belum ada respon.

“Korrdinasi terkait permasalahan ini sudah saya sampaikan ke DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, namun hingga saat ini belum ada respon,” ujarnya.

Juni menegaskan bahwa dia mencintai Organisasi IPK.

“Saya mencintai organisasi IPK ini, demi kemajuan dan kebaikan bersama, saya menyampaikan pengunduran diri dengan rasa horma dan terima kasih kepada organisasi yang pernah membesarkan saya,” jelas Pardomuan.  (WAKEUP/KTN)

 

Bagikan :
Baca Juga :  Kontes Pedet Sapi sekaligus Sosialisasi Ranperda Bantuan Hukum Untuk Rakyat Miskin Oleh Gusmiadi