Ini Pesan Bupati Radiapoh Sinaga Dihari Natal 2021

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH di dampingi Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri ibadah malam Perayaan Natal Di Gereja GKPS Pematang Simalungun, Jln. Guru Jason Saragih NO 12 Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumut, Jum’at (24/12/2021)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Ny Ratnawati Hasiholan Sinaga tampak sangat hikmat dan penuh suka cita dalam melaksanakan ibadah dan tetap melaksanakan protokol Kesehatan .

Ibadah perayaan Natal di pimpin oleh Pdt Resort Siantar III Pdt Jeddy Saragih . MTh
Perayaan tersebut mengangkat Tema “Sehingga hidup mu layak di Hadapan-NYA serta berkenan Kepeada-Nya. Dalam segala hal dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah”

Dalam khotbahnya Pdt Jeddy Saragih menyampaikan dalam perayaan Natal kita di hadapkan dalam keadaan Sulit karena pandemi Covid-19, namun kita tetap diperintahkan memuji Tuhan.

“Tuhan tidak minta emas dan perak, tapi dia minta apa yang menjadi pergumulan kita yang di dalamnya ada suka cita,
Kalau kita memiliki Tuhan ada di dalam hati kita, kita akan merasa nyaman, namun jika tidak kita akan merasa gelisah. Ketika kita tidak mampu bukan berarti kita gagal,”kata Pendeta

Baca Juga :  Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Perdagangan Semester II 

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan selamat Natal 25 Desember 2021 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021.

“Dan apapun kondisinya sepanjang tahun ini sudah sepantasnya kita tetap bersyukur dan bersuka cita menyambut dan merayakan Natal, Semoga Natal ini membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua. amin,”kata Bupati. (rel/KTN)

Bagikan :