Ini Alasan Kenapa Harus Tumbur Napitupulu

Ini Alasan Kenapa Harus Tumbur Napitupulu
Ini Alasan Kenapa Harus Tumbur Napitupulu
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Nama bakal calon (Balon) Bupati Simalungun, Tumbur Napitupulu SE, semakin diperhitungkan. Sosok Tumbur Napitupulu yang merakyat, membuat masyarakat khususnya warga Kabupaten Simalungun terpikat. Tak pelak, Tumbur Napitupulu disebut-sebut sebagai sosok yang layak memimpin Kabupaten Simalungun sekaligus menjawab persoalan di tanah Habonaran Do Bona.

Lantas, apa saja alasan yang membuat mengapa masyarakat Simalungun wajib memilih Tumbur?

Lahir dari keluarga ekonomi menengah, Tumbur Napitupulu yang kini sukses dalam dunia usaha, tetap dekat masyarakat kecil.

Keinginannya yang luhur membangun Kabupaten Simalungun dan mensejahterakan masyarakat, membuat Tumbur Napitupulu terpanggi.

Lantas, apa saja visi misi yang diusung oleh Tumbur Napitupulu sehingga layak untuk kita pilih.

Dengan Visi terwujudnya Kabupaten Simalungun yang Mandiri Sejahtera, tentu bukan hal yang mustahil jika diwujudkan jika Tumbur Napitupulu terpilih menjadi Bupati.

Bahkan, misi yang diusung juga terbilang begitu menyentuh rakyatm seperti meningkatkan sinergitas pemberdayaan masyarakatdalam berwirausaha melalui usaha Mikro, kecil, menengah dan Koperasi serta melakukan percepatan pembangunan di bidang kesehatan dan ekonomi guna meningkatkan indeks pembangunan manusia mandiri dan bermartabat.

Baca Juga :  NGEBUT, AHMAD PURBA TEWAS DI TEMPAT DALAM KECELAKAAN DI DOLOK MADAGAL


Selanjutnya, meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat denvan memperluas inovasi dan reformasi birokrasi demi tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, akuntabel dan demokratis berbasis teknologi informasi.

Kemudian meningkatkan produktifitas pada sektor pertanian, perkebunan dan pariwisata serta meningkatkan ketersediaan infrastruktur jalan, transportasi, pengairan, permukiman dan prasarana lingkungan yang menunjang aktivitas sosial kemasyarakatan

Terakhir, meningkatan tata kehidupan masyarakat yang tertib hukum secara berkeadilan, menjamin kepastian hukum serta mengembangkan prakarsa dan partisipasi masyarakat dalam memelihara ketertiban dan keamanan wilayah.

Nah, dengan penjabaran ini, tentu kita sudah mengetahui mengapa Tumbur Napitupulu jawaban dari segala persoalan ditengah-tengah masyarakat khususnya warga Kabupaten Simalungun.

Ingat, nasib Kabupaten Simalungun berada ditangan kita. Ingat Pilkada, pilih Tumbur Napitupulu. (RED/KTN)

Bagikan :