GIAN Minta Bandar Narkoba Di Perdagangan Seberang, Perlanaan dan Kampung Jawa Ditangkap

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) minta Polres Simalungun tangkap bandar Narkoba di Perdagangan Seberang, Perlanaan dan Kampung Jawa. Pasalnya, para bandar ini cukup meresahkan warga dan menghantui para remaja serta bagian dari jaringan salah satu bandar yang saat ini menjalani tahanan badan di lapas Pematangsiantar.

Sebelumnya, beberapa warga dan tokoh masyarakat perdagangan melaporkan hal ini ke kantor GIAN Siantar-Simalungun Jalan Farel Pasaribu Kota Pematangsiantar terkait marak dan bebasnya para bandar narkoba di tempat tersebut.

“Hampir setiap hari ada orang datang kedaerah kami bang menggunakan kereta, sebentar ketemu lalu pergi. Kami tidak tahu apa di berikan namun, info dari anak kami itu transaksi narkoba” katanya, Kamis(13/2/2020).

Informasi, paskah penangkapan A.Pasaribu beberapa waktu lalu mengungkap jaringan narkoba Pian salah satu warga binaan lapas Pematangsiantar yang menjadi nara hubung transaksi antara bandar narkoba diluar lapas.

Ketua GIAN Bangun Pasaribu sabtu (15/2/2020) menjelaskan Hasil investigasi lapangan bandar narkoba di perlanaan , perdagangan seberang dan kampung jawa adalah bagian jaringan narkoba Pian.

Baca Juga :  Uskup Agung Medan Mendoakan Calon Bupati RHS


“Ada info beredar , mereka menggunakan beberapa kaki tangan menyusup berprofesi menjadi wartawan di wilayah simalungun bawah. untuk mengetahui gerakan dan sumber informasi bagi para bandar narkoba, serta ada juga oknum polisi menjadi sumber informan mereka” kata Bangun.(RU/KTN)

Bagikan :