Dua Tersangka Kasus Narkoba Dilimpahkan Ke Satres Narkoba Polres Simalungun

SR alias RY (20)dan IMPS (20) Tersandung kasus Narkoba
SR alias RY (20)dan IMPS (20) Tersandung kasus Narkoba
Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM SATRES Narkoba Polres Simalungun menerima pelimpahan kasus narkoba berikut tersangka beserta barang bukti dari Polsek jajaran Polres Simalungun, Minggu (8/3/2020)

Pelimpahan di terima dari Polsek Panei Tongah dan Polsek Sidamanik, sebut kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi melalui Kasatres Narkoba AKP Eduard Lumbantobing SH dalam rilis yang diteruskan Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim.

Dari Polsek Panei Tongah terungkap satu kasus atas nama SR alias RY (20) warga jalan Sisingamangaraja kota Pematang Siantar, yang di ciduk saat turun dari angkot dari Simpang Kantor jalan Umum Nagori Bosar Kecamatan Panambean Pane Kabupaten Simalungun. Minggu (8/3/2020) pukul 11.30 Wib.

Tersangka ini diserahkan hari itu juga pukul 16.00 Wib ke Satres Narkoba untuk proses pengembangan berikut barang bukti satu (1) bungkus plastik klip kecil berisi di duga sabu sabu yang fitenukan dari mulutnya. Sebut Humas.

Sementara Polsek Sidamanik meringkus satu pria bernama IMPS (20) warga Emplasmen Bah Birong Ulu II Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Sambut HUT TNI ke 75, Polres Simalungun Bantu Warga Miskin


Pria ini di tangkap dari jalan umum Nagori Bah Butong II Kecamatan Sidamanik saat bersepada motor pada Minggu (8/3/2020) pukul 18.00 Wib kemudian dilaporkan ke Satres Narkoba pada pukul 19.00 Wib. Terang Humas.

Dari IMPS, tim opsnal unit reskrim berhasil mengamankan barang buktin satu (1) bungkus plastik klip besar berisikan Empatn(4) bungkus plastik kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 16,1 gram bruto.

Kemudian satu (1) unit HP merek VIVO Y12 warna merah.

Satu (1) lembar tisue warna putih.

Satu (1) buah plastik besar. Satu (1) unit sepeda motor jenis Honda Revo warna biru hitam Nopol BK 5433 TAD.

Kedua terduga tersangkanya telah diamankan ke Kantor Satres Narkoba Polres Simalungun untuk menjalani pemeriksaan ungkap jaringan. Tutup Humas. (ALDY/KTN)

Bagikan :