Disambar Mobil, Jisman Tewas di RSUD Parapat

Bagikan :

Hutabayu Raja – Kliktodaynews.com DI SAMBAR mobil tidak di kenal, Jisman Sinaga (59) warga jalan Sisingamangaraja Parapat Kecamatan Girsang Simpangan Bolon Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, mengalami luka berat dan meninggal di RSUD Parapat, Rabu (07/10/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Tragedi maut itu terjadi jalan umum Pematang Siantar menuju Tobasa di Simpangan Bolon Mekar Kecamatan Simpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sebut Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH

Kronologi insiden dijelaskan Ramadhan. “Sebelum terjadi kecelakaan, satu unit mobil yang dikemudikan orang tidak dikenal identitasnya datang dari arah Pematang Siantar menuju aah Tobasa.

Setiba di TKP di jalan lurus lalu menurun di duga supir tidak hati hati hingga laju mobil terlampau ke kanan badan jalan arah jurusannya. Bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor Polisi dikemudikan korban Jisman Sinaga.

Terjebak. Supir tidak sempat menghindar. Kaca spion mobil menyenggol stang sepeda motor yang berakibat fatal hingga pengendara terjatuh mengalami luka berat. Setelah kejadian, mobil yang menyenggol sepeda motor korban melarikan diri”. Ungkap Ramadhan

Baca Juga :  Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74, PT. PN 3 Kebun Dusun Ulu Gelar Berbagai Perlombaan


Maut menjemput. Korban dilarikan ke RSUD Parapat. Namun akibat luka berat dialaminya, Jisman Sinaga menghembuskan nafas terakhir saat akan mendapat pertolongan medis.

Piket Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun setelah melakukan cek dan olah TKP mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti. “Kita masih melacak keberadaan mobil yang menyenggol korban”. Ujar Ramadhan menutup penjelasannya. (ALDY/KTN)

Bagikan :