Direktur Keuangan Efarina Etaham Group Tewas Kecelakaan

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com DI DUGA melaju dengan kecepatan tinggi, satu unit mobil Fortuner nopol BK 167 VS dikemudikan Veranika Febriani Saragih (37) warga jalan Sutomo Atas No 10 Kelurahan Seribu Dolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (06/10/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH menjelaskan insiden yang merenggut nyawa Direktur Keuangan Efarina Etaham Group ini.

Menurut penjelasan Ramadhan, sebelum kejadian, Veranika Febriani Saragih mengemudi mobil Fortuner berbalut stiker salah satu calon bupati Simalungun melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Seribu Dolok ke arah Pematang Siantar.

Setiba di TKP, di Km 4 – 5 jalan lintas Pematang Siantar – Saribu Dolok Huta Nagori Gurgur Sawah I Desa Simpang Panei Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun, akibat tidak hati hati mobil mengalami slip ke beram jalan sebelah kiri lalu masuk ke saluran air (parit) kemudian terbalik dengan posisi roda di atas dan rusak berat.

Baca Juga :  Bupati Kukuhkan Paskibra Kabupaten Simalungun tahun 2021


Benturan keras menyebabkan korban mengalami luka berat dan tewas di tempat kejadian. “Jasad korban di evakuasi ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar”. Sebut Ramadhan.

“Kasus kecelakaan ini sedang ditangani unit laka. Setelah melakukan cek dan olah TKP barang bukti sudah kita amankan guna penyelidikan penyebab pasti kecelakaan”. Tutup Ramadha. (ALDY/KTN)

Bagikan :