Colt Diesel Hantam Honda Vario, Pengendara Septor Tewas Di Tempat

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com PENGENDARA sepeda motor Honda Vario Nopol BK 3209 TBE, Joko Manulang (33) warga dusun Bukit Maraja Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, tewas di tempat setelah bertabrakan dengan satu unit truk, Selasa 14 April 2020 pukul 13.10 Wib

Insiden maut tejadi di jalan lintas Km 35-36 Pematang Siantar – Perdagangan dusun VI Nagori Marihat Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Sebut Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH

Menurut penjelasan Kanit Laka, peristiwa itu berawal dari satu unit truk Colt Diesel Nopol BK 9275 LV dikemudikan supir tidak di kenal (melarikan diri) yang datang dari arah Perdagangan dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati menuju arah Pematang Siantar.

“Saat itu supir truk mengambil jalur terlalu ke kanan badan jalan arah jurusannya. Secara bersamaan dari arah berlawan datang satu sepeda motor yang dikemudikan korban. Tabrakan tidak terhindar. Jelas Kanit laka, Selasa 14 April 2020 pukul 21.00 Wib.

Baca Juga :  Rospita Sitorus Sambangi Nagori Ujung Bondar Terkait Dugaan Pungli Bedah Rumah


Korban, Joko Manulang dan penumpangnya Suwandi (45) warga yang sama terbentur keras dan tercampak ke badan jalan. Pengemudi meninggal di tempat sedang Suwandi mengalami luka berat dilarikan ke RS Karya Husada Perdagangan. jelasnya lagi.

Piket Unit Laka Satlantas Polres Simalungun telah mengevakuasi jenazah korban ke RSU Perdagangan. Setelah melakukan cek dan olah TKP pihak Satlantas telah mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan sebagai barang bukti dan masih melakukan pencarian terhadap supir truk maut tersebut. (ALDY/KTN)

Bagikan :