Apotik Morgan’da Farma Cor Jalan Pemerintah, Satpol PP Diminta Bertindak

Bagikan :

PERDAGANGAN-Kliktodaynews. com|| Masyarakat pengguna lalu lintas meminta Pemerintah melalui Kecamatan Dan Satpol PP menindak dan membongkar bangunan jalan masuk milik Apotik Morgan’da Farma Jalan Merdeka Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Pasalnya, jalan tersebut milik pemerintah. Jalan disemen sampai badan jalan sebabkan kesulitan pengguna baik sepeda motor, bus dan truck melintas secara berpapasan(selisih).

Hal ini sudah berlangsung cukup lama. dan belum ada tindakan selama ini. menurut informasi bahwa pemilik apotik tersebut bagian ASN di RSUD Perdagangan.

Siregar(40) supir Intra Sabtu (30/7/2021) di Loket perdagangan saat menaikkan sewa mengatakan sangat sulit saat melintasi jalur tersebut bersamaan dengan truck berpapasan. Sebab, Jalan menjadi naik sebelah karena cor Jalan masuk ke Apotik tersebut.

Dodi(50) supir paradep juga mengatakan hal yang sama, kalau boleh itu segera dibongkarlah itukan sudah merusak fasilitas milik pemerintah namanya, masa orang pemerintah nggak tau kalau itu merusak.katanya.

Pemilik Apotik Morgan’da Farma Belum memberikan keterangan terkait hal ini.

Reporter : Julius

Bagikan :
Baca Juga :  Pimpinan Kliktodaynews Desak Kapolres Tangkap Pelaku Penganiayan Jurnalis Di Dolok Pardamean