Anak Guru Ngaji Cabuli Siswi Anak Dibawah Umur

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com Anak guru ngaji di Nagori Wonorejo cabuli siswi ayahnya, hingga 5 kali di belakang rumahnya Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun.

Kejadiannya terbongkar, Senin(30/6/2020) sekira pukyl 14.00 Wib setelah pihak keluarga melaporkan tidakan tidak terpuji ini ke kantor Pangulu.

Kronologis kejadiannya bermula korban sebut saja, Bunga (7) belajar ngaji di rumah pelaku sebut saja jogal (12). Bunga yang setiap harinya belajar ngaji di kediaman jogal bersama teman- temanya ketepatan orang tua jogal guru ngaji di korban. Niat jahat itu ia lakukan usai anak- anak belajar, sedang orang tua jogal sudah pergi ke ladang, kemudian jogal menarik tangan bunga dan membawa kebelakang rumah kebutulan kondisi dibelakang sepi ,diduga disitulah kesempatan jogal melampiaskan nafsu bejat nya.

Perbuatan ini terkuak saat Bunga buang air kecil serasa sakit dan memberitahukan kepada ibunya bahwa anunya sakit. Ketika ditanya kenapa rupanya, ujar ibunya Bunga menawab,” semalam habis belajar si jogal bawa aku kebelakang rumahnya lalu gituin aku Bu”, betapa terkejutnya orang tua Bunga mendengar jawaban putrinya itu,setelah sepakat kedua orang tuanya melaporkan kepada Pangulu Wonorejo Sukesno.

Baca Juga :  MASYARAKAT KECAMATAN BANDAR MINTA IRJEN POL WAGNER DAMANIK MAJU BALON BUPATI SIMALUNGUN, HENDRA SINAGA DIHARAPKAN MENJADI WAKILNYA


Selanjutnya Pangulu memanggil orang tua yang diduga pelaku guna membicarakan masalah tersebut, dalam pertemuan kedua belah pihak disepakati si Bunga diperiksakan dulu ke dokter, jika saja terbukti positif ada perbuatan asusila, maka akan ditindaklanjuti.

Di kantor Pangulu warga ramai datang untuk melihat kejadian tersebut terutama pihak keluarga korban dan tidak berapa lama Bunga dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dokter.

Pangulu Wonorejo Sukesno mengatakan diduga pelaku sudah melakukan perbuatan bejatnya sebanyak 5 kali,namun kali yang ke lima ini perbuatan bejatnya terkuak.ujar Pangulu. (JAT/KTN)

Bagikan :