Mantan Lurah Nagapitu Muhammad Sihombing Tutup Usia

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM melayat ke rumah duka mantan Lurah Nagapitu, Muhammad Sihombing, di Jalan Ade Irma Gang Sipirok, Senin (7/9/2020).

Muhammad Sihombing tutup usia 58 tahun. Ia lahir 28 Agustus 1962 dan meninggal dunia 7 September 2020.

Hefriansyah dalam sambutannya mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dan pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Muhammad Sihombing, yang pernah menjabat Lurah Nagapitu Kecamatan Siantar Martoba.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya.

Hefriansyah melanjutkan, di masa menjabat lurah, Muhammad Sihombing orang yang baik, berdedikasi tinggi, loyal, dan tanggap atas keluhan masyarakat.

“Kita semua merasa kehilangan atas budi baik beliau. Jika ada kesalahannya di masa hidupnya, mohon dimaafkan,” katanya lagi.

Saat jenazah diberangkatkan dari rumah duka ke masjid untuk disholatkan, Hefriansyah turut menggotong keranda bersama warga lainnya.

Turut hadir, Ketua TP PKK kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah br Hutabarat, Camat Siantar Martoba, serta unsur kecamatan dan kelurahan, Kabag Protokoler dan Dokumentasi Pimpinan Mardiana SH, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (*)

Baca Juga :  Mindo Nainggolan Sebut Ada Sentimen Pribadi Saat Dirinya Dicopot Sebagai Kapas Dwikora

Bagikan :