Kronologi Penangkapan Sabar Warga Kampung Banjar

Bagikan :

Pematangsiantar – kliktodaynews.com SIAL menimpa pria pelaku penyalahguna narkotika ini. Dia di tangkap dari rumahnya oleh personil Sat Intelkam saat patroli disekitaran jalan Singosari Gang Setia Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar barat Kota Pematangsiantar, Jumat (16/10/2020) sekira pukul 17.30 WIB

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH menjelaskan kronologi penangkapan pelaku, Sabar (42) warga setempat.

“Iya. pelaku di tangkap personil Sat Intelkam saat berpatroli ada menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering menggunakan sabu sabu dirumahnya.

Setelah melakukan penyelidikan dan menemukan rumah pelaku, petugas langsung menggerebek dan mengamankan pelaku yang mengaku sebagai Sabar. Ungkap Kasubbag Humas.

Petugas menggeledah rumah terduga tersangka. Dari atas meja ruang tamu ditemukan berupa satu (1) bungkus kotak rokok Gudang Garam, satu (1) paket narkotika di duga jenis sabu seberat 0.40 (Nol koma Empat Puluh) gram.

Lalu dari bawah meja tersebut ditemukan dua (2) buah kaca pirex bekas bakar sabu, enam (6) buah pipet, dua (2) buah tutup botol yang telah dilobangi dan satu (1) buah kompeng karet.

Baca Juga :  Siantar Rawan Narkoba,Polres Siantar Berhasil Ringkus Bandar Narkoba


Selanjutnya terduga tersangka di bawa untuk diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar untuk di periksa lebih lanjut. (ALDY/KTN)

Bagikan :