UPT Samsat Sei Rampah Dinilai Tidak Menerapkan Prokes, DPRD Propinsi Sumut Kecewa

Bagikan :

Sergai – Kliktodaynews.com Angota DPRD Komisi C dari dapil IV Provinsi Sumatera Utara Ir Loso Mena kecewa terhadap Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai pasalnya saat akan membayar pajak kendaraan di Samsat Sei Rampah Selasa 2/3/2021 pukul 10.30 WIB terlihat sangat tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kepada Kliktodaynews.com Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan saya menilai pelayanan di Samsat Sei Rampah sangat miris, tidak mengedepankan protokol kesehatan(Prokes).

Lanjut Loso, saat saya masuk untuk membayar pajak, saya memarkirkan kenderaan dan jalan menuju pelayanan langsung disambut dengan salah satu petugas dan langsung mengatakan mau ngurus pajak pak, mau ngurus pajak pak..Loso menirukan, bukannya di cek suhu baru di tanyak bahkan Thermo Gun alat pengukur suhu tubuh pun tidak berpungsi alias mati dan juga salah satu petugas tidak memakai masker jelas Loso.

Menurut Anggota DPRD Komisi C Propinsi Sumatera Utara ir Loso Mena kita mencurigai masih banyak percaloan di pelayanan pajak.

Baca Juga :  61 Personel Satlantas Polres Sergai Lakukan Rapid Test, Ini Hasilnya


Konsentrasinya lebih banyak ke percaloan bukan di terapkan lagi protokol kesehatan, malah langsung ke masyarakat yang datang dengan langsung mengatakan mau ngurus pajak pak.

Loso menambahkan sebagai putra Daerah Kabupaten Serdang Bedagai sangat kecewa dimana pemerintah sedang menggalakkan upaya penurunan wabah Covid 19.

Dengan pelayanan yang tidak mematuhi Prokes bisa jadi wabah covid-19 akan cepat menyebar luas,diKabupaten Serdang Bedagai dikarenakan pelayanan prima tidak mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sementara masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Daerah di Serdang Bedagai.

Terkait pelayanan yang banyak percaloan dan pelangaran protokol kesehatan (Prokes) Saya Ir Loso Mena akan merekomendasikan Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara akan segera memangil kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Sei Rampah dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) jelas Loso. (BUDI/KTN)

Bagikan :