Tabrak Mobil Hyundai, Bus Karya Agung Terbalik, Empat Penumpang Luka

Bagikan :

Seirampah-Kliktodaynews.com Diduga kurang berhati-hati, bus mobil penumpang Karya Agung menabrak mobil Hyundai di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya Depan ruko ABC persisnya pintu masuk Pajak Seirampah, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai. Senin(13/4/2020) pukul 13:30WIB.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi Mobil Hyundai mengalami rusak dibagian samping sebelah kanan akibat ditabrak bus karya agung sedangkan bus karya agung juga mengalami rusak dibagian kanan akibat terbalik di pinggir parit jalinsum.

Pantauan dilokasi, mobil bus penumpang karya agung dengan nomor polisi BK 7039 WA yang dikemudikan oleh Jannes Silaban(35) warga Desa Sitio II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas dengan membawa 4 penumpang dari arah Tebing Tinggi menuju medan.

Namun setiba dilokasi diduga kurang berhati-hati dengan kecepatan tinggi dari arah bersamaan tidak mengetahui adanya Mobil Hyundai dengan nomor polisi BK1465XI dikemudikan oleh Hermansyah(34) warga Dusun I kampung pala, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Sehingga tabrakan tidak terelakan, bus penumpang karya agung langsung menghantam samping mobil Hyundai yang berada didepanya hingga bus penumpang terbalik di pinggir jalinsum dan mobil Hyundai terhempas sebelah kanan badan jalan.

Baca Juga :  Bripka M. Arifin, Personil Satpol Airud Polres Sergai Bagikan Sembako Dari Duit Gaji Dan THR


Atas peristiwa tersebut, empat penumpang bus karya agung mengalami luka ringan langsung di evakuasi dengan Mobil Patwal milik Polantas Polres Sergai yang tiba dilokasi tempat kejadian perkara(TKP) yang dipimpin oleh Kanit Laka Ipda S. Panggaribuan bersama Personil Satlantas Polres Sergai.

“Awalnya kita dari rumah mau menuju pajak seirampah, namun setelah membelok langsung dihantam mobil bus karya agung,”kata Hermansyah supir Mobil Hyundai kepada awak media dilokasi kejadian.

“Kita tadi sudah menyalahkan lampu sen, namun entah kenapa bus tersebut yang jarak 5 meter dari mobil kita langsung menabrak,”tambah Hermansyah.

Senada Jannes Silaban supir bus penumpang karya agung dilokasi kejadian menanyakan tentang kronologisnya hanya mengatakan “Sama bapak polisi saja,”cetusnya. (RED/KTN)

Bagikan :