Nelayan Pantai Cermin, Siap Dukung DAMBAAN Di Pilkada 2020

Ratusan nelayan tradisional Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai siap mendukung gerakan Perubahan dan Pembangunan bersama DAMBAAN (Darma Wijaya- Adlin Tambunan) di Pilkada 2020.
Ratusan nelayan tradisional Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai siap mendukung gerakan Perubahan dan Pembangunan bersama DAMBAAN (Darma Wijaya- Adlin Tambunan) di Pilkada 2020.
Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Ratusan nelayan tradisional Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai siap mendukung gerakan Perubahan dan Pembangunan bersama DAMBAAN (Darma Wijaya- Adlin Tambunan) di Pilkada 2020.

“Kami seluruh nelayan tradisional khususnya Kecamatan Pantai Cermin kanan siap mendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan di kontes di pilkada 2020.

Hal ini disampaikan Syahril selaku Tokoh Masyarakat Pantai Cermin Kanan saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua GP Ansor Sumut di hadapan ratusan nelayan, tepatnya di Tangkahan Nelayan tradisional di Dusun I, Desa Kuala Lama, Pantai Cermin Kanan, Kamis (2/6/2020) sekira pukul 13:00 WIB.

“Beliau berubah cara sistem kerjanya, bukan orangnya, orang bisa berubah tapi dirinya untuk memimpin pasti ada perubahan. Tapi saya berharap nelayan tradisional Pantai Cermin Kanan kira- kira siap mendukung,” secara spontan para nelayan langsung mengatakan “Siap kami Dukung”, harapnya.

Kami berharap ingin perubahan di Kabupaten Serdang Bedagai, dengan kepimpinan beliau nantinya bisa membantu para nelayan terutama masalah pukat trwal hingga muara, karna selama ini yang di rasahkan adalah masalah pukat trwal,”ungkap Syahril.

Baca Juga :  Setelah Belanja Sabu, Dua Sekawan Disergap Polisi


Senada dikatakan Boirih dalam pertemuan silaturahmi juga mengatakan bahwa kami ingin di perhatikan dan siapa lagi yang memperhatikan kami lagi. Jangan hanya janji -janji manis saja tapi hasil nol.

“Kami mohon perhatikan nelayan ini, terutama dalam hal masalah pukat Trwal dan muara. Dengan adanya DAMBAAN dalam gerakan Perubahan dan Pembangunan kami nelayan siap mendukung di pilkada nanti,”ucap Boiri.

Menyikapi keluhan ratusan nelayan, Ketua GP Ansor Sumut, H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M. SP bakal calon Wakil Bupati Sergai berpasangan H Darma Wijaya SE(Wiwik) siap menampung aspirasi para nelayan.

“Saya mengucapkan terimah kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin kanan yang mana telah memberikatan kesempatan kami untuk menjalin silaturahmi ini. Kami berdua mengingat pada di kontes pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai pada bulan Desember 2020, kami mohon doa dan dukungan untuk maju di pilkada untuk membawa perubahan di Serdang Bedagai.

Kami berharap untuk membawa perubahan dan pembaruhan di Serdang Bedagai ini, dan tidak bisa kami berdua saja tapi kami butuh dukungan dan doa bapak -bapak sekalian. Kedepan kami berdua bisa memimpin untuk perubahan di Serdang Bedagai, dan kami tidak bisa bermuluk-muluk dan kami hanya konsentrasi untuk perbaikan insprastruktur jalan.
Baca Juga :  Tekab Polsek Firdaus Bekuk Jurtul KIM Di Warung Tuak


Dan berharap insfranstruktur jalan di Kabupaten Serdang Bedagai ini bisa bagus semua. Dan menampung aspirasi para nelayan hingga permasalahan- permasalahan yang di hadapinya. “Sekali lagi kami mohon doa dan dukungan untuk maju di kontes pilkada 2020,”ungkap Adlin Tambunan (BUDI/KTN)

Bagikan :