Diterjang Angin Puting Beliung, 2 Rumah Rusak, 1 Korban Alami Luka Serius

Bagikan :

Serdang Bedagai – KlikTodaynews.com Hujan deras disertai angin puting beliung yang menghantam Dusun 4 Kebun Pisang Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa, 30/6/2020 sekira pukul 18.45 WIB, mengakibatkan dua rumah rusak berat dan satu orang mengalami luka berat.

Dari kejadian ini mengakibatkan pemilik rumah Dini Amdini (30) mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, leher dan bahu karena saat peristiwa itu berusaha melindungi Eliza (anak korban) yang masih berusia 2 bulan dari runtuhan batu bata, pada saat kejadian lagi menyusui balitanya, saat korban diatas tempat tidur.

Selanjutnya kepada Klik Todaynews.com Ari Kesuma Warga setempat mengatakan korban Dini di bawa ke bidan setempat lalu ke RSU Sultan Sulaiman, dan terakhir di rujuk ke RS Mitra Sejati Medan paparnya.

Edi Purnomo suami korban saat ini dalam kondisi shock, tidak bisa memberi keterangan, saat di kunjungi awak media, Rabu, 1 Juli terlihat terbaring di rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumah korban.

Baca Juga :  Keren..Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Himbauan Cegah Covid 19, Melalui Radio Sergai FM


Ditempat yang sama Ramlah (70) yang rumahnya berjarak 50 meter dari rumah Edi Purnomo, juga menjadi korban angin puting beliung mengatakan kepada KlikTodaynews.com “Saat itu habis magrib pak, saya merasakan percikan air hujan kok masuk kedalam rumah (Tempias) tanpa disadari kalau seng rumah saya sudah terbang, anak saya Ari Kesuma (25) melihat kalau Seng rumah berputar di atas dan terbang, sehingga kami teriak minta tolong sambil membawa anggota keluarga yang lain keluar rumah, Syukurlah pak tidak ada korban di keluarga kami, cuma cucu saya yang masih bayi menggigil kedinginan.”Ucap Nek Ramlah. (BUDI/KTN)

Bagikan :