Kabar Duka, Uskup Administrator Anicetus Sinaga Meninggal Dunia

Bagikan :

Medan – Kliktodaynews.com Kabar duka datang dari Keuskupan Agung Sibolga. Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Agung Sibolga, Mgr Anicetus B Sinaga meninggal dunia, Sabtu (7/11/2020) di Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan sekitar pukul 18:00 wib.

Kabar duka cita ini telah disampaikan di group aplikasi whatsApp . Dalam pengumuman tersebut tertulis: “Berita dukacita! Telah meninggal dengan tenang Mgr Anicetus B Sinaga, OFM Cap Administrator Apostolik Keuskupan Sibolga, tadi sore sekitar pukul 18.00 WIB di RS Elisabeth Medan.

Marilah kita umat Keuskupan Sibolga berdoa untuk keselamatan jiwa Mgr dan semua rencana pemakaman berjalan lancar. Informasi selanjutnya, akan dikeluarkan ordinariat Keuskupan Sibolga dan Uskup Agung Medan.

Kepergian Mgr Anicetus Sinaga membuat lini masa media sosial baik FB dan WA diisi dengan berbagai ungkapan kesedihan.

Terlihat jelas dalam unggahan Simbolon dan Sidauruk yang menyampaikan bahwa pihaknya sedih atas meninggalnya Mgr Anicetus Sinaga.

“Pada hari ini, Mgr. Anicetus B. Sinaga, OFMCap meninggalkan kita semua. Selamat Jalan Mgr. Anicetus Sinaga, OFM Cap Kami sungguh terkejut mendengar berita ini. Terimakasih atas semuanya Oppung,” demikian tertuang dalam akun media sosial

Baca Juga :  Dandeintel Kodam 1/Bukit Barisan Sebar Pasukan Basmi Begal dan Genk Motor


Terkait kebenaran informasi, awak media mencoba mengkonfirmasi pastor Joseph Lesta S. Pandia OFM conv. membenarkan duka cita tersebut.

“Ya benar, rip. Tadi sore” ujar pastor paroki Tiga Dolok di kabupaten Simalungun.(TOM/KTN)

Bagikan :