Rumah Bu Nilam Tuna Netra dan Nek Wonasih di Renovasi Kapolres Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara bersama KSJ melaksanakan Peletakan Batu Pertama Renovasi Rumah Ibu Nilam (Tuna Netra) dan Nenek Wonasih yang bertempat di Dusun I Pulau Sederhana Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Selasa (02/11/2021) sekira pukul 11.40 wib

Turut hadir peletakan batu pertama Yaitu ; Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan, SH. MH – Ketua Umum KSJ Pusat – Pjs. Desa Binjai Baru Wali Wali Sagala – Kasat Binmas AKP M. Syafii – Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH dan Relawan KSJ Batu Bara

Kata sambutan dari Kapolres Batu Bara/Pembina Utama KSJ mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena berkat rahmat Nya kita masih diberikan kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat berbahagia ini.

Kami turut merasa senang atas dibangunnya Rumah Ibu Nilam dan Nek Wonasih, semoga proses pembangunan berjalan dengan baik dan semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua dan kita dilindungi oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Aksi Simpati Kemanusian, Jurnalis Batubara Berbagi Beras dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres Batu Bara melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibu Nilam dan Nek Wonasih.

Kemudian dilanjutkan pemberian santunan dan sembako kepada keluarga Ibu Nilam dan Nek Wonasih maupun kaum dhuafa sebanyak 20 paket sembako, cetus Kapolres Batu Bara (STAF07/KTN)

Bagikan :