Kapolsek Labuhan Ruku Pimpim Razia Sajam dan Narkoba Dalam Rangka KRYD

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Personil Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ferry Kusnadi, SH. MH melaksanakan giat patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)/ Razia Sajam, Narkoba, handak dan bahan berbahaya lainnya guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 sekira pukul 21.00 Wib s/d 00.00 Wib

Tempat giat patroli KRYD sajam dan narkoba di wilayah Desa Bagan Dalam – Desa Suka Maya – Desa Suka Maju – Desa Lalang – Desa Pahlawan – Desa Bogak Kelurahan Bagan Arya dan seeta Desa Bandar Rahmat di Kecamatan Tanjung Tiram dan Jalan Imam Bonjol Keluraha Labuhan Ruku.

Personil yang melaksanakan Patroli sbb: IPTU Ahmad Fahmi, SH (Waka Polsek Labuhan Ruku) – IPDA Christian D.C Panggabean, SH. MH (Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku) – AIPTU ZF Purba – AIPDA Padil Puri – AIPDA Dani Efendi – BRIPKA Kasno, S – BRIPKA Chandra H. Batu Bara – BRIGADIR Hendra – BRIGADIR Irpan – BRIPTU Haikal

Baca Juga :  KSJ dan GIAN Sumut Tandatangani MoU Tentang Upaya P4GN di Batu Bara

Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile guna, mengantisipasi tawuran antar remaja dan balap liar.

-Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH beserta, Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH dan Kanit Reskrim Personil Polsek Labuhan ruku IPDA Christian D.C Panggabean, SH. MH, melaksanakan patroli mencegah 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Mengantisipasi tawuran antar remaja, dan balap liar dan kejahatan jalanan lainnya, serta razia sajam maupun narkoba,

Memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Patroli kepolisian dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)/ Razia Sajam, Narkoba, handak dan bahan berbahaya lainnya tersebut, juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media Mitra Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :