Istri “Team Jurnalis Wapres” Salurkan Bantuan Sembako di Tanjung Tiram

Bantuan Sembako Tersebut Secara Langsung Diserahkan di Rumah Kediamannya, pada hari Sabtu tanggal 17/4/2020 sekira 18:10 wib lalu.
Bantuan Sembako Tersebut Secara Langsung Diserahkan di Rumah Kediamannya, pada hari Sabtu tanggal 17/4/2020 sekira 18:10 wib lalu.
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Istrinya dari Team Jurnalis Wapres, “Akmal Hanum ” menyalurkan Bantuan Sembako Beras dan Masker, Kepada Warga Kurang Mampu. Bantuan Sembako Tersebut Secara Langsung Diserahkan di Rumah Kediamannya, pada hari Sabtu tanggal 17/4/2020 sekira 18:10 wib lalu.

Bantuan tersebut diserahkan sesuai amanah kepada warga kurang mampu yang berada di jalan Rakyat dusun IV desa bagan dalam dan desa suka jaya. Kecamatan Tanjung Tiram. Kabupaten Batu Bara. Senin 20/4/2020

“Keperdulian kepada masyarakat yang kurang mampu seperti ini memang sangat di nantikan oleh banyak warga.

Sampai saat ini belum ada bantuan apapun dari pemkab Batu Bara, terutama dalam situasi sulit, akibat dampak dari covid-19″ ungkap Akmal Hanum

“Sebagai informasi, pemberian paket sembako kepada warga disini adalah bagian dari Jurnalis Group Wappres Peduli, yang menyalurkan 1,7 ton beras, 350 masker hasil dari sumbangan para donatur dan dermawan yang ada di Batu Bara” terang Akmal Hanum mengakhiri (Staf07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako di Mesjid Nurul Hikmah Tanjung Tiram