Cegah Covid-19 & 3C: Polsek Labuan Ruku Tingkatkan PAM di Gereja HKBP Tanah Datar

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah Minggu di Gereja- gereja yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah Minggu di Gereja- gereja yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Minggu/ 18 Juli 2022 sekira pukul 10:00 Wib di Gereja HKBP Tanah Datar Lingkungan XII Pasar Kacang Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH didampingi Kanit Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku membenarkan personilnya melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah minggu disetiap gereja- gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara baru-baru ini, tegas ferry.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku AKP Christian D.C Pangabean, SH. MH mengatakan, pihaknya memberikan keamanan dan kenyamanan agar para insan kristiani beribadah digereja dan tidak terganggu dari keributan diluar jemaah atau mencegah tidak terjadinya Curanmor di gereja.

Samping itu, petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada jemaat, agar tetap mentaati prokes dan memakai masker pada saat di dalam gereja untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Baca Juga :  Median Jalan Merdeka Tanjung Tiram, Dibongkar Kembali Jadi Satu Arah

Selain itu, mencegah tidak terjadinya Curanmor di gereja serta memberi rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan Ibadah minggu di gereja

IPTU P. Situngkir dalam laporannya petugas melaksanakan pengamanan di gereja HKBP situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta baik.

Petugas melaksanakan pengamanan diantaranya IPTU P Situngkir – BRIGADIR Hendra – BRIPTU Haikal. (STAF07/KTN)

Bagikan :