Bupati Batu Bara Tinjau Normalisasi di Desa Nenas Siam, Penuh Tumpukan Sampah

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap tinjau pengerjaan normalisasi yang ada di Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras. Pasalnya normalisasi tersebut penuh dengan tumpukan sampah dengan berbagai jenis merk. Selasa (11/10/2022).

Peninjauan normalisasi di desa nenas siam itu, Bupati Batu Bara didampingi oleh Camat Medang Deras Syafrizal, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Bresman Simangunsong, Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Achmadan Chair, S.Sos., M.Ap.

Saat peninjauan itu, Bupati Batu Bara juga mendengarkan keluhan warga yang meminta agar bangunan yang berdiri di dekat aliran parit harus benar-benar ada izin bangunannya supaya tidak menghalangi aliran air yang mengakibatkan banjir ke rumah warga.

Bupati Batu Bara melihat langsung yang dikeluhkan warga dan mengarahkan Dinas PUTR agar mengorek dan membersihkan saluran air yang tersumbat.

“Saya minta setelah parit ini dibersihkan agar tidak membuang sampah sembarangan lagi ke parit,” imbau Bupati Batu Bara kepada warga.

Warga pun merasa senang atas kehadiran Bupati Batu Bara yang langsung turun ke lapangan untuk mengecek kondisi normalisasi di Desa Nenas Siam. (STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Usai Olahraga Fun Bike, Kapolres Batu Bara Silaturahmi Bersama Tokoh Agama