7 Personil Polres Tanah Karo Dapat Reward Dari Kapolres

Bagikan :

TANAH KARO Kliktodaynews.com Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo memberikan Reward kepada personel Polres Tanah Karo yang berprestasi, saat apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Tanah Karo (12/4) pukul 08.00.WIB.

Acara pemberian Penghargaan kepada jajaran Polres Tanah Karo tersebut diawali dengan penghargaan pasukan kepada Kapolres Tanah Karo dan selanjutnya memberikan surat penghargaan kepada personel yang menerima Penghargaan.

Dalam krisisnya Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus SI menyebutkan “kita semua syukur hingga hari ini masih dapat beraktifitas seperti biasa dan untuk diketahui penerima reward ini siapa saja berhak mendapatkan reward termasuk personil staf,”.

Kapolres juga menekankan, kepada kita semua agar lebih semangat dalam meningkatkan kinerja, terlebih meningkatkan nilai 13 kompenan yang dapat membantu rekan kerja untuk meningkatkan karir ke jenjang yang lebih tinggi.

Turut hadir dalam apel persembahan tersebut adalah Waka Polres Tanah Karo KOMPOL Aron TTM Siahaan, Para PJU, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tanah Karo.

Berikut 7 Personil Polres Tanah Karo yang menerima Reward dari Kapolres Tanah Karo: 1. AIPTU Maruli Suyatno 2. AIPTU Merdeka Sembiring. 3. AIPTU Ahmad Ridwan 4. AIPDA Muhammad Syahputra. 5. AIPTU Alexander Surbakti. 6. Brahmana AIPTU Indranawan 7. Yolanda Stefani Putri Br Purba. Apel pagi dan memberikan reward tetap dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. (LIN/KTN)

Baca Juga :  Diduga Tempat Peredaran Narkoba, GIAN Minta Pemko Siantar Cabut Izin Hotel Anda

Bagikan :