Bocah Berusia 6 Tahun di Samosir Tewas Ditabrak Angkot Raja Napogos

NN saat disemayamkan di RSUD Hadrianus Sinaga
Bagikan :

SAMOSIR – Kliktodaynews.com Kecelakaan terjadi di Desa Hutanamora, Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (25/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibatnya bocah perempuan Naila Naibaho (6) tahun tewas dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, saat itu Gumbal Naibaho (41) tahun membonceng putrinya, namun saat hendak belok ke kanan jalan disambut angkutan umum Raja Napogos yang melaju dengan kencang. Namun naas, saat hendak mendahului malah menambrak bagian belakang sepeda motor.

Kerasnya hantaman sehingga Naila Naibago terpental ke kiri jalan dan tergilas ban depan angkutan umum tersebut . Naila tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan dimana bagian kepala belakang pecah. Sementara Naibaho terpental ke kanan dan hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Syamsul A Batubara menjelaskan kecelakaan maut itu melibatkan angkutan umum Raja Napogos bernomor Polisi BK 1991 LE sedang membawa rombongan pesta yang dikendarai MES, (21) tahun kontra dengan sepeda motor BB 2236 CC, yang dikendarai Gimbal Naibaho (41).

“Korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut tersebut anak perempuan berusia 6 tahun”sebutnya.

Baca Juga :  DPRD Samosir Mengesahkan dan Menerima Rekomendasi LKPJ Bupati Samosir T.A 2019


Saat ini barang bukti berupa sepeda motor dan mobil Raja Napogos sudah dibawa ke Mapolres Samosir, dan polres Samosir telah menahan dan menetapkan supir Raja Napogos berinsial MES sebagai tersangka. ” kata Syamsul.(RED/KTN)

Bagikan :