Warga Keluhkan Lubang di Jalan Arah Rumah Dinas Walikota Siantar

Kondisi jalan yang berlubang di Jalan MH.Sitorus - Pematangsiantar
Kondisi jalan yang berlubang di Jalan MH.Sitorus - Pematangsiantar
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Warga mengeluhkan lubang di Jalan M.H Sitorus, Kota Pematangsiantar. Lubang jalan tersebut berada di arah menuju rumah Dinas Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor .

Ada lubang yang mirip menyerupai bentuk ular karena lubang tersebut memanjang, begitu sebutan warga yang sedang melintas di Jalan MH.Sitorus, Kecamatan Siantar Barat – Pematangsiantar.

Pengendara yang melintas akan dikejutkan oleh lubang ini, takutnya kalau ban sepeda motor masuk lubang ini ban nya bisa selip,”ucap Sihombing (46) kepada kliktodaynews.com, Senin (24/4/2021).

“Walaupun berlubang tidak sepanjang jalan MH.Sitorus, lubang ini harus segera diperbaiki karena daerah ini banyak dilalui kendaraan dan dikhawatirkan membahayakan terutama pengendara sepeda motor,” harapnya.

Hal yang sama disampaikan pengguna jalan lainnya, bahwa jalan berlubang ini sudah berbulan-bulan dibiarkan oleh pemerintah kota Pematangsiantar.

“Jalan ini sudah rusak berbulan-bulan, apa tidak pernah walikota melintasi jalan ini,”sebutnya.

“Semoga Wali Kota segera memerintahkan instansi terkait untuk secepatnya memperbaiki lubang tersebut karena dikhawatirkan menimbulkan korban jiwa.,” harap Boy. (RED/KTN)

Baca Juga :  KETUA DPD GIAN SIANTAR-SIMALUNGUN KECAM KERAS PENGANIAYA WARTAWAN DI PEMATANG SIANTAR

Bagikan :