Wali Kota Hefriansyah Beri Semangat untuk Calon PNS Pemko Siantar

Wali Kota Pematangsiantar  Dr.H.Hefriansyah SE.MM. tinjau Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Wali Kota Pematangsiantar  Dr.H.Hefriansyah SE.MM. tinjau Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar Formasi Tahun 2021 di gedung Balai Prajurit MAKODAM I Bukit Barisan Jl Gatot Subroto Medan, Jumat, (15/10/2021).

Wali Kota Pematangsiantar dalam arahannya pada saat peninjauan Peserta SKD CPNS Tahun 2021 menyampaikan ia sengaja datang pagi hari ini untuk menyaksikan kesiapan peserta dalam mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar Formasi Tahun 2021.

“Saya melihat kehadiran para adik-adik sangat antusias, semangat dan yakin untuk diuji kemampuannya untuk menjadi salah satu Pegawai Negeri dilingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar,”sebut Hefriansyah.

Ia berpesan kepada para adik-adik Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam mengerjakan ujian, mulailah dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan fokus. Adik- adik harus semangat, agar bisa lulus dan memenuhi persyaratan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kantor Regional VI BKN Medan yang sudah berkenan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar pada hari ini. Tempat ujian nya cukup nyaman dan ruangannya juga sejuk, sehingga adik-adik dalam ujiannya bisa mengerjakannya serius dan fokus,”imbuhnya.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Dukung Polisi Usut Tuntas Penyelewengan Gas Subsidi 3 Kilogram di Siantar

Selanjutnya Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematangsiantar Haryanto Siddik S.STP, dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa 2225 orang Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar Formasi Tahun 2021, yang dilaksanakan selama 3 hari dari Tanggal 13-15 Oktober 2021 yang bertempat di Gedung Balai Prajurit MAKODAM I Bukit Barisan Jl Gatot Subroto Medan. (*/KTN)

 

Bagikan :