Sertijab di Polres Siantar, AKP David Sinaga di Ganti oleh AKP Kristo Tamba

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com BUNTUT video viral satu pria mirip Kasat Res Narkoba Polres Pematang Siantar dugem di Studio 21 kota Pematang Siantar, Kapoldasu IRJEN (Pol) Drs Martuani Sormin Siregar MSi akhirnya mencopot AKP David Sinaga SH.MSi dan menunjuk AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK sebagai pejabat baru Kasat Res Narkoba Polres Pematang Siantar

Penunjukan pejabat Kasat Res Narkoba yang baru diwujudkan dalam upacara Serah Terima Jabatan dari AKP David Sinaga SH MSi kepada AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK di Aula Widya Satya Brata Polres pematangsiatar, dipimpin Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Rabu (10/02/2021) pagi

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, dimana hal tersebut adalah sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja. Polri merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga Polri dituntut mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat, bangsa dan Negara.

Saya berharap kepada seluruh jajaran personil Polres Pematang Siantar agar mampu menjaga dan memelihara Citra Polri karena keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang dituntut mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri.

Baca Juga :  Bikin Resah Warga Tanjung Pinggir, Aksi Balap Liar Dibubarkan Polisi, 4 Motor Digelandang ke Polres Siantar


Pada kesempatan ini saya Kapolres Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada AKP David Sinaga dimana waktu kurang lebih 6 bulan kita sudah bersama di Polres ini, saya menilai kinerja Kasat Narkoba sungguh baik dalam penanganan Kasus Narkoba.

Kepada Kasat Narkoba yang baru AKP Kristo Tamba saya mengucapkan selamat datang di Polres Pematang Siantar dan selamat atas jabatan yang dipercayakan Pimpinan. Semoga semakin eksis dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas memimpin satuan fungsi Narkoba Polres Pematang Siantar.

Diakhir amanatnya Kapolres mengatakan, jabatan adalah suatu amanah dari yang Maha Kuasa, kiranya jabatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara, khususnya masyarakat Kota Pematang Siantar yang kita cintai.(ALDY/KTN)

Bagikan :