Sedot Sabu Di Warnet, Ganang Nginap Di Sel Polres Pematangsiantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com GANANG (25) warga jalan Maluku kota Pematang Siantar di bekuk Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar saat nyabu dekat kamar mandi di dalam warung Internet “GG Net” di jalan Kartini Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat kota Pendatang Siantar, Senin (4/5/2020) sekira pukul 22.00 Wib.

Kasatres Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga SH MSi dalam siaran pers tertulis melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahyah SH yang disiarkan Paur Humas AIPDA Napena Surbakti menjelaskan kronologi penangkapan terduga tersangka ini.

Setelah menerima informasi dari masyarakat, Satres Narkoba menerjunkan Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian ke lokasi yang disebutkan tempat terduga tersangka menggunakan narkotika jenis sabu sabu.

Di Warnet GG Net petugas ada melihat seorang pria sesuai ciri ciri diinfokan sedang menikmati sabu dekat kamar mandi. Pria yang mengaku sebagai Ganang ini langsung diamankan. Sebut Humas.

Tidak dapat beralasan. Dihadapannya petugas menemukan satu (1) potongan plastik klip berisi di duga sabu seberat 0.18 gram bruto. Satu (1) bong terbuat dari kemasan cup air mineral lengkap dengan pipetnya.

Baca Juga :  Pj. Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Ir. Zubaidi, M.Si gantikan Zulkifli SIP, MM.


Satu (1) 1 kompeng karet. Satu (1) buah pipa kaca berisi narkotika diduga jenis sabu. Satu (1) buah jarum sumbu dan satu (1) buah mancis.

Untuk pemeriksaan guna mengungkap jaringan dan proses hukum, terduga tersangka Ganang berikut barang bukti di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar. (ALDY/KTN)

Bagikan :