Ikatan Keluarga Alumni SMA RK Budi Mulia Pematangsiantar Sukses Gelar Vaksinasi Dosis ke-2

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Ikatan Keluarga Alumni SMA RK Budi Mulia Pematangsiantat sukses menggelar vaksinasi massal tahap ke-2 yang di gelar di sekolah SMA Budi Mulia, Jl.Melanthon Siregar, Pematangsiantar, Minggu (7/11/2021).

Daniel Siregar, Ketua panitia Vaksinasi Ikatan Keluarga Alumni Budi Pematangsiantar mengatakan kegiatan vaksinasi dosis ke-2 ini adalah kegiatan lanjutan vaksinasi dosis ke-1 yang telah dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2021 lalu.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan kepolisian daerah Sumatera utara, Polres Pematangsiantar, Pemko Pematangsiantar, Satgas Covid-19 Pematangsiantar dan Ikatan Keluarga Alumni SMA Budi Mulia,”sebut Daniel.

Daniel menerangkan saat ini kota Pematangsiantat sudah mencapai 71 % penduduknya yang sudah divaksin dosis 1, harapannya diakhir tahun nanti sudah mencapai 100 %.

Masih Daniel, slogan dari kegiatan vaksinasi adalah “kita Vaksin Indonesia sehat”.

“Pesan yang ingin disampaikan adalah alumni Budi Mulia mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi diseluruh wilayah Indonesia, terkhusus wilayah Pematangsiantar.

Sementara itu Polres Pematangsiantar yang diwakili oleh Kapolsek Siantar Marihat, AKP Robert Purba menyambut baik kegiatan vaksinasi ke-2 yang di gelar di SMA Budi Mulia.

Baca Juga :  Polres Pematangsiantar Membentuk Kampung Paten
Kapolsek Siantar Marihat, AKP Robert Purba

“Kami dari kepolisian mendukung penuh program vaksinasi tahap ke-2 yang digelar hari ini. Ini merupakan satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”sebut AKP Robert.

Robert menambahkan bahwa pihak kepolisian memiliki program door to door langsung ke masyarakat untuk mensukseskan program  percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Ia pun menghimbau masyarakat agar mengikuti program pemerintah dalam vaksinasi dan  tidak takut di vaksin. (WK/KTN)

 

 

 

Bagikan :