Donor Darah dan Paket Sembako Warnai Semarak Hari Bhayangkara Ke 74 di Polres Pematang Siantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews MEWARNAI Semarak penyambutan hari jadi Bhayangkara ke 74, Polres Pematang Siantar menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar dan memberi bantuan sembako kepada warga kurang mampu di jalan Catur Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar, Selasa (23/06/2020)

Kapolres Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK melalui Wakapolres KOMPOL Dolok Panjaitan SH memimpin personil dalam gelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pemtangsiantar yang dikuti para Kabag,Kasatfung,Kapolsek jajaran serta Personil Polres Pematang Siantar

Melalui Humas Polres. Dikatakan, sedianya ada 130 personil yang akan mendonorkan darah, namun setelah menjalani pemeriksaan medis, ada 53 personil yang memenuhi syarat pendonor. Sebutnya.

Wakapolres KOMPOL Dolok Panjaitan SH, mengatakan kegiatan ini kita gelar rutin pada setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara. semoga kegiatan ini dapat menambah stok di Bank Barah PMI untuk dapat dipergunakan bagi pasien yang membutuhkan sehingga dapat menolong nyawa penderita membutuhkan darah. Ujarnya

Baca Juga :  Penyaluran JPS Tahap III, Tak Pakai Masker Jangan Dilayani!
Hari yang sana di wilayah hukum Polsek Siantar Barat. Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK melalui Kapolsek Siantar Barat IPTU Esron Siahaan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga jalan Catur Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Barat IPTU Esron Siahaan memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan baksos pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020 nanti, dengan sasaran warga Kota Pematangsiantar yang kurang mampu.

Harapan kita, dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga kita yang kurang mampu. Ujar Esron

Kapolsek juga menyampaikan bahwa selain dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri sekaligus membangun silaturahmi dengan warganya sehingga warga dapat merasa dekat, aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.(ALDY/KTN)

Bagikan :