Dari Esron ke Ringgas, Jabatan Kapolsek Siantar Barat Diserahterimakan

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com JABATAN Kapolsek Siantar Barat diserahterimakan dari IPTU Esron Siahaan kepada pejabat baru IPTU Ringgas Lubis SH dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK di Aula Widya Satya Brata, Selasa siang (05/01/2021)

Boy Sutan Binanga Siregar dalam amanatnya mengatakan, “mutasi jabatan adalah sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja, dimana Polri merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung dengan segenap lapisan Masyarakat. Sehingga Polri dituntut mempu memberikan rasa aman bagi masayarakat, bangsa dan Negara.

Untuk itu saya berharap kepada kita semua agar dapat meningkatkan etos kerja dengan penuh semangat, mampu menjaga dan memelihara Citra Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan.

Saya sebagai Kapolres Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada IPTU Esron Siahaan atas kerjasamanya selama bertugas menjadi Kapolsek Siantar Barat dan selamat bekerja ditempat baru.

Kepada Kapolsek yang baru IPTU Ringgas Lubis SH selamat datang, selamat bergabung di Polres Pematang Siantar, kiranya segera beradaptasi dan penuh tanggung jawab dalam memimpin sebagai Kapolsek Siantar Barat Polres Pematang Siantar.

Baca Juga :  Jual Togel Hongkong, Halim di Ciduk Polsek Siantar Barat


Wilayah hukum bapak dipadati dengan perkantoran, pertokoan dan Pusat Pasar sehingga dituntut kerja extra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ujarnya (rel/KTN)

Bagikan :