BAWA NARKOBA, WAHYU DI RINGKUS SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR-KLIKTODAYNEWS WAHYU Ilenda alias Juned (20) warga jalan Sriwijaya Gang Berlian Kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar di ringkus Satres Narkoba Polres Pematang Siantar, Rabu, (29/1/2020) pukul 23.00 Wib

Juned di ringkus berkat Informasi masyarakat yang mengatakan di jalan Pdt Justin Sihombing Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur ada seorang pria membawa narkoba. Sebut Kasat Narkoba AKP David Sinaga melalui Paur Humas AIPDA Napena Soerbakti.

Mendapat info, personil Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan ke lokasi dan ada melihat seorang laki-laki yang dicurigai sesuai ciri ciri sedang mengendarai sepeda motor. Sebutnya lagi

Pria yang terakhir mengaku bernama Wahyu Ilenda alias Juned itu dihentikan dan diamankan. Personil menggeledahnya dan menyuruh menunjukkan Narkoba miliknya, kemudian dia mengeluarkan sesuatu dari dalam mulutnya, dan setelah diperiksa ditemukan:

Satu (1) lembar kertas timah rokok yang berisi, satu (1) paket narkotika diduga jenis shabu, dengan berat bruto 0,12 gram bruto, kemudian turut disita juga satu (1) unit sepeda motor Honda Scoopy BK 4011 WAI yang digunaka membawa shabu tersebut.

Baca Juga :  SaLing Gelar Kampanye Peduli Lingkungan Hidup di Kota Pematansiantar


Tersangka mengakui sabu sabu itu adalah miliknya yang di peroleh dari laki laki yang biasa di panggil Lalat. Namun saat di lakukan pencarian terhadap Lalat, petugas belum berhasil menemukannya.

Selanjutnya Wahyu Ilenda alias Juned bersama semua barang bukti di boyong ke Satres Narkoba Polres Pematang Siantar untuk menjalani pemeriksaan lanjut dan proses hukum.(RED/KTN)

Bagikan :