71 Atlet Taekwondo Siantar Mengikuti Kejuaraan PANGKOSEKHANUDNAS III CUP

71 Atlet Taekwondo Siantar Berfoto Bersama di Rumah Dinas Walikota Siantar, Khamis,(31/10/2019)
71 Atlet Taekwondo Siantar Berfoto Bersama di Rumah Dinas Walikota Siantar, Khamis,(31/10/2019)
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com “PANGKOSEKHANUDNAS III CUP” Taekwondo Championship dalam rangka HUT TNI Ke 74 memiliki Visi dan Misi diantaranya memberikan kesempatan kepada setiap Taekwondoin dari usia dini untuk meraih prestasi dan pengalaman bertanding sebanyak mungkin, sehingga menciptakan calon-calon atlet berkualitas.

Kejuaraan PANGKOSEKHANUDNAS III CUP akan diadakan di Medan mulai tanggal 31 Oktober 2019 sampai 2 November 2019 dimana sebanyak 71 Atlet Taekwondo asal Siantar turut serta dalam kejuaraan tersebut. Rahmat Taekwondo Academy (RTA) mengirimkan 49 anak didiknya dengan Pelatih utama RTA Rahmat Sitanggang dan Haffis Taekwondo Club (HTC) sebanyak 25 orang dengan Pelatih utama HTC Haffiz Ammar mahdy.

Sebelum berangkat mengikuti kejuaraan para atlet Taekwondo mendapat undangan sarapan bersama Khamis,(31/10/2019) di rumah Dinas Walikota.

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah dalam acara tersebut memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang akan berjuang. Hefriansyah mengatakan saya sangat senang sekali untuk mengundang kalian disini. Harapan saya agar semua peserta berprestasi dan menjadi juara, yang berprestasi akan saya kasih balen ( hadiah ) ungkap Walikota disambut tepuk tangan seluruh peserta atlet taekwondo.

Baca Juga :  Aliansi Peduli Driver Gojek Siantar, TUNTUT Pengembalian Tarif 80 Ribu


Dalam acara sarapan bersama dirumah Dinas, Walikota memberikan hadiah ke-4 atlit Taekwondo yang berhasil meraih medali Emas pada kejuaraan international yaitu Syah Tio Azhar, Byo One Tahta, Aprilia, dan Yuni.
Walikota Pematangsiantar Hefriansyah bersama 4 Atlet Taekwondo Yang meraih Hadiah Emas pada Kejuaran Internaional : Syah Tio Azhar, Byo One Tahta, Aprilia, dan Yuni
Dalam kesempatan itu Roni Saragih sebagai manajer team mengatakan “Kami berharap semua atlet yang berangkat dapat bertanding dengan sportifitas tinggi dan dapat mengaktualisasikan ilmu yang di peroleh dari pelatih di dojang.

Dengan seringnya anak-anak siantar mengikuti pertandingan kejuaraan , generasi muda di Siantar tertarik menjadi atlet TAEKWONDO, Karena \ terbukti anak Siantar mampu berprestasi di bidang olahraga di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu Emir Siregar (offisial) berharap semoga Siantar dapat memperoleh banyak emas. Harapan kami seluruh masyarakat Siantar mendoakan dan memberi semangat kepada atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Medan selalu dalam keadaan sehat dan selamat begitu juga ketika kembali ke Siantar.

Reporter : Berlin

Bagikan :