Viral Pemotor Lolos Penyekatan PPKM: “Anak Pak RT” Pak

Viral Lolos Penyekatan. Instagram/@kamerapengawas ©2021
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Seorang pemotor berhasil lolos dari pos penyekatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) hanya dengan mengucapkan kalimat “Anak Pak RT” pak.  Video tersebut pun viral dan ramai jadi perbincangan di media sosial.

Tampak dalam video pemuda tersebut terlihat dengan mudahnya lolos dari penyekatan hanya dengan mengucapkan kalimat yang diduga sebagai password.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok @mrsecrettv dan kemudian banyak dibagikan ulang hingga menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak seorang pemuda dengan mengendarai sepeda motor akan melewati pos penyekatan PPKM.

Ia kemudian sempat diberhentikan oleh seorang petugas yang berjaga. Kemudian, pemuda tersebut terdengar mengatakan sebuah kalimat yang disebut-sebut sebagai password agar bisa lolos dari penyekatan.

“(saya) anak pak RT pak,” terdengar suara dalam video.

Setelah mengatakan kalimat ‘anak pak RT’ pemuda tersebut disebut langsung diperbolehkan lolos dari penyekatan.

“Jadi anak Pa RT bisa aman lolos ppkm?,” tulis keterangan video.

Jadi Perbincangan di Media Sosial

Setelah video tersebut viral di media sosial, unggahan itupun lantas ramai jadi perbincangan dan menuai pro kontra dari netizen.

Baca Juga :  Edy Rahmayadi : Yang Mau Adu Domba Sumut dengan Isu Babi Minggir!

“Lah baru tau sekelas pak Rt bisa berpengaruh gitu yak,” kata @dhe_wie

“Hah ini beneran??? kok bisa gitu sih ih,” kata @user94785945

“Gue anak pak RW kemarin tetep disuruh puter balik,” tulis @Saya Sapol

“Udah jelas editan tapi banyak yang percaya hadehhh,” kata @NoName.

Setelah dikonfirmasi, video tersebut rupanya merupakan editan. Pemilik akun @mrsecretttv mengaku sengaja mengedit video tersebut untuk hiburan semata.

“Mohon maaf yang bosku..vidio ini emang editan hiburan biar yang dirumahkan sedikit ketawa terhibur imun juga naik dan bagus,” tulis pemilik akun.

Sumber : merdeka.com

Bagikan :