TNI Peduli, Yonif 125/SMB Serahkan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga Desa Sitinjo

Bagikan :

SIDIKALANG – Kliktodaynews.com || TNI Peduli. Sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada program Pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid 19, Batalyon Infanteri (Yonif) 125/Simbisa serahkan masker dan handsanitizer ke warga Desa Sitinjo Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (17/07/2021)

Penyerahan sarana anti Covid 19 ini dilakukan usai gelar Latihan Taktis (Latis) Tingkat Peleton Satuan Yonif 125/SMB dan kegiatan Bakti Sosial lainnya di desa sekitar tempat latihan di bawah ‘Komando Latihan Kompi C’ Desa Sitinjo.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 125/SMB LETKOL (Inf) Budianto Hamdani Damanik didampingi Komandan Kompi Senapan (Dankipan) C mengatakan, “kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Satuan terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian serta bentuk apresiasi terhadap warga sekitar dimasa Pandemi”. Sebut Budianto

Lebih lanjut dikatakannya, “dimasa Pendemi Covid 19 sekarang ini, bantuan Masker dan Handsanitizer tersebut sangat penting untuk menghidari atau mengurangi penyebaran Covid 19.

Diakhir sambutannya LETKOL (Inf) Budianto Hamdani Damanik menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas dedikasi dan kepercayaan yang telah diberikan warga Sitinjo untuk meminjamkan lahan yang digunakan sebagai tempat Latihan Taktis tingkat Peleton Kompi C.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Lakukan Vaksinasi Massal Covid-19 di Baradatu

Kegiatan Bakti Sosial berlangsung dengan menerapkan dan mengikuti prosedur standart Protokoler Kesehatan yang ketat. (LD/KTN)

editor: BAY-KLIKTODAYNEWS

Bagikan :