Sidang Paripurna IV MUNAS I HIKABARA Dipenuhi Dengan Perdebatan Sengit

MUNAS I HIKABARA berlangsung di Gedung Anjungan RIAU, sedangkan Sidang-Sidang Komisi dan Paripurna dilaksanakan di Gedung Theatre Museum Penerangan TMII Jakarta. Sabtu 15/2/2020
MUNAS I HIKABARA berlangsung di Gedung Anjungan RIAU, sedangkan Sidang-Sidang Komisi dan Paripurna dilaksanakan di Gedung Theatre Museum Penerangan TMII Jakarta. Sabtu 15/2/2020
Bagikan :

Jakarta-Kliktodaynews.com Jarum jam bergerak menunjukkan pukul 21.26 Wib, para peserta MUNAS masih antusias untuk tetap konsisten membahas substansi materi MUNAS dalam tiga Komisi, yakni Komisi A, B dan C.

Pembukaan MUNAS I HIKABARA berlangsung di Gedung Anjungan RIAU, sedangkan Sidang-Sidang Komisi dan Paripurna dilaksanakan di Gedung Theatre Museum Penerangan TMII Jakarta. Sabtu 15/2/2020

Komisi A membahas perubahan Anggaran Dasar dan Penetapan Anggaran Rumah Tangga, termasuk di dalamnya perubahan strukur organisasi berikut perangkat kerjanya.

Pada Sidang Komisi B peserta membuat beberapa alterntif usulan program kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang yang dipilih dalam program internal dan eksternal.

Yang menarik dari pengamatan reporter kliktodaynews.com yang mengikuti jalannya Sidang-Sidang Komisi.

Komisi C menghasilkan beberapa rekomendasi strategis yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara sebagai bentuk kontribusi positif dan konstruktif dalam upaya berperan aktif bagi percepatan pembangunan dalam berbagai aspek di Kabupaten Batu Bara.

Tim perumus akan melakukan proses editing baik redaksi maupun substansi. Dengan slogan * Besamo-Samo Kito Bisa*, semoga HIKABARA semakin maju dan berkembang pesat di masa yang akan datang. (Staf07/KTN)

Baca Juga :  Cerita Pengembangan Zending HKI di Kalimantan, Yoel Siagian: “Satu Anugerah Bisa Mengenal RHS”

Pembukaan MUNAS I HIKABARA
Bagikan :