Miring ! Bangunan Gudang Dinkes Batu Bara Jadi Sorotan Publik

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Bangunan gudang di lokasi perkantoran Dinas Kesehatan jalan P. Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Hal ini jadi soratan publik dan diduga bangunan siluman tanpa menunjukan identitas. Jum’at (8/10/2021).

Gudang dinas kesehatan batu bara yang dibangun di tahun 2021 ini menuai sorotan. Pasalnya gudang itu terlihat miring di posisi bagian kanan.

Selain itu, mata anggaran untuk bangunan gudang itu tidak diketahui berapa nilai anggarannya. Sebab gudang itu mulai dibangun tidak memiliki identitas plang.

Terpisah dari Kepala Dinas Kesehatan dr. Wahid khusyairi, MM mengatakan terkait gudang di bangun dilokasi dinkes hubungi Sa’ban. Sa’ban selaku PPK nya, tutur kadinkes.

Disinggung kenapa gedung itu terdampak kemiringan di posisi kanan, diakui kadiskes dirinya sudah berada diluar kota, nanti saya suruh anggota dinkes untuk melakukan pengecekan dilokasi.

Dari intruksi Kadinkes Batu Bara guna menghubungi sa’ban selaku PPK atas bangunan gedung tersebut, ” sa’ban terhubung dan menjawab Nnti balek dari jakarta awak kbri Abg, soalnya dirinya masih di jakarta.

Baca Juga :  Gunung Sinabung Erupsi Lagi, Muntahan Abu Vulkanik Capai 5 KM

Betapa besar mata anggarannya dinda, jawab sa’ban 100 juta bang.

Napa tidak ada plang kegiatan itu? Jawabnya karena masih dilokasi Dinkes dirasakannya tak pala lah bang pakai plang.

Sedikit ada kabar terkait pemberitaan Rehab Rumah Dinas Kajari yang disampaikan Sa’ban, mohonlah bang itu tulang aku, tutur sa’ban.

Kebetulan rehab rumah dinas kajari itu, aku juga yang mengerjakannya bang.

Dicolek apa hubungan sa’ban dengan kajari, ‘ sa’ban akui keluarga besar bang, jatuhnya tulang ku bang. Tutupnya (STAF07/KTN)

Bagikan :